Growbalization 2024 ; Konser Musik Bertabur Bintang

Bali, 18 Mei 2024 – Da?am rangka perayaan ulang tahun yang ke-7, PIB College school of tourism, digital & creative arts dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara konser musik bertajuk Growbalization “Sound Of The Mighty Bhagawan” yang telah berhasil digelar dengan meriah dan sukses pada Sabtu, 18 Mei 2024 lalu. Acara ini dilaksakan di area gapura Bhagawan PIB College Bali, dan dimulai pada pukul 14.00 WITA hingga 22.00 WITA, yang memberikan malam penuh hiburan, keberagaman, serta energi yang positif. Penyelenggaraan event ini merupakan salah satu bentuk aksi PIB College untuk terus memberikan dukungan dan kesempatan kepada para mahasiswa nya untuk meng-handle event secara langsung dengan cara mempercayakan kesuksesan event ini ditangan kreatif para mahasiswanya.

Tak hanya konser musik saja namun di acara GROWBALIZATION ini, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seperti mengunjungi food festival yang beragam serta aktivitas seru lainnya. Selain itu, pengunjung GROWBALIZATION juga bisa mengikuti workshop yang diselenggarakan oleh 4 prodi di PIB College yaitu Event Management “Event Techology & Show Management Workshop”, Business Digital Workshop “Mobile Technology” dan “Influencer Marketing”, Hotel Management hadir dengan Barista Workshop “Coffee Plant Based” serta Culinary Arts & Gastronomy “Cupcake Decorating & Piping Skill” dan “Pasta Cooking Cream and Tomato Based”. Dengan join di workshop tersebut, pengunjung dapat menambah pengetahuan serta meningkatkan skill yang dimilikinya, karena workshop ini dipandu langsung oleh para mentor yang berpengalaman.

Selain acara konser musik bertabur bintang dan juga workshop, dalam rangka menjunjung nilai-nilai kemanusiaan, PIB College juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dalam pelaksanaan kegiatan donor darah “Be A Donor, Be A Hero” yang diikuti oleh banyak sekali pendonor. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada puku 14.00-15.00 WITA di VIP room.

Untuk lebih mengenal Politeknik Internasional Bali, selanjutnya para peserta yang mengikuti kegiatan workshop juga diajak berkeliling area kampus PIB College. Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok dan masing-masing kelompok dipimpin oleh team admission yang siap untuk memperkenalkan PIB College secara mendalam. Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan kampus tour ini adalah agar para peserta mengetahui beragam fasilitas di PIB College serta berbagai benefit yang ada.

Pada GROWBALIZATION 2024 kali ini, PIB College menghadirkan line-up yang beragam, mulai dari musisi yang sudah lama dikenal hingga musisi yang baru memulai kariernya. Penampilan pertama pada konser musik ini dibuka oleh Settle kemudian dilanjutkan oleh Soulfood dan Leeyonk Sinatra yang salah satunya membawakan lagu Curhat UntukNya, dan dilanjutkan kembali dengan penampilan dari White Swan dan ditutup oleh penampilan dari DJ Barong boys.

Pada saat konser musik berlangsung para artis banyak yang berinteraksi dengan pengunjung melalui ajakan bernyanyi bersama, berbicara di antara lagu, dan bahkan melibatkan penonton dalam beberapa bagian penampilannya sehingga menciptakan suasana yang sangat meriah.

PIB College Bali memastikan kenyamanan dan keamanan semua pengunjung di event GROWBALIZATION ini dengan cara menyediakan fasilitas lengkap seperti: area parkir yang luas, toilet yang bersih dan nyaman, stand makanan dan minuman yang beragam, serta tim keamanan yang selalu siaga di sepanjang acara.

GROWBALIZATION merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen PIB College untuk terus menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi generasi muda. Politeknik Internasional Bali yakin dan percaya bahwa semangat GROWBALIZATION ini akan memberikan warna lain dan menjadikan GROWBALIZATION tahun ini semakin memorable bagi penyelenggara, pengisi acara dan juga para pengunjungnya.

Penulis : Ayu intan

  

  

  

  

  

Berita Terkait

Lihat Semua

Kompetisi Kuliner Bergengsi: Jeunes Talent Escoffier 2024 Kembali Diadakan di PIB College

Selasa, 07 Mei 2024

Politeknik Internasional Bali PIB College kembali terpilih menjadi lokasi penyelenggaraan Jeunnes Talents Escoffier yang juga dikenal dengan sebutan Young Talent...

Selengkapnya

Demi Kelas Masakan Tradisional Bali, Peserta Timor Leste Berkunjung Untuk Belajar Langsung di PIB College

Kamis, 25 April 2024

Pulau Bali selalu punya daya tarik yang tak pernah pudar bagi para pencinta kuliner dan budaya yang kali ini terbukti...

Selengkapnya

Trend Pekerjaan Digital : Menuju Peluang Karir yang Menarik, atau Eksplorasi Karir di Bidang Digital: Temukan Peluang Karir Digital Yang Hits

Kamis, 04 April 2024

Hey folksPernahkah kalian mendengar tentang beberapa posisi karir yang pekerjaannya itu nggak melulu atau nggak mewajibkan kalian untuk bekerja di...

Selengkapnya

Copyright © PMB - Politeknik Internasional Bali. All Rights Reserved